Pages

RESEP DAN CARA MEMBUAT ICE CREAM PISANG COKLAT MANIS DAN SEGAR

Sabtu, 31 Mei 2014 0 komentar

Ice Cream Pisang Coklat - Assalamualaikum wr wb, Halo pembaca sekalian, selamat pagi dan salam sedap. Semoga dipagi hari yang terang benderang kali ini kita sekalian yang ada dirumah maupun lagi sibuk diluar rumah masih diberikan Allah SWT nikmat sehat lahir dan batin supaya kita semuanya bisa melakukan aktivitas yang keseharian seperti biasanya. Pagi ini penulis ingin membagikan suatu resep minuman dingin yang menyegarkan untuk mnghilangkan rasa dahaga yaitu ice cream pisang coklat. Mungkin ada yang belum mengetahui apa itu kudapan dingin yang satu ini, ice cream pisang coklat ini adalah dapat dikategorikan minuman dingin penghilang dahaga yang dibuat dari bahan dasar berupa es cream yang ditambah dengan beberapa bahan seperti pisang hijau lalu coklat sehingga menjadikan es cream satu ini sangat digemari. Untuk membuatnya sendiri tidaklah sulit untuk dicoba dan dipraktekkan dirumah, dibawah ini akan penulis bagikan lengkap apa saja bahannya dan cara membuatnya.
Bahan :
  1. 4 buah pisang hijau (potong menjadi kepingan-kepingan)
  2. 1 sdm pasta cokelat
  3. 3 sdm cokelat bubuk
  4. 75 gr Dark Chocolate (lelehkan)
  5. 1 bungkus susu bubuk (rasa full cream)
  6. Buah strawberry dan buah kiwi secukupnya (sebagai toping)
Cara membuatnya :
  • Pertama kita bekukan terlebih dahulu pisang hijau di freezer.
  • Selanjutnya jika pisang sudah beku, kita blender pisang beku tersebut bersama dengan kesemua bahan diatas kecuali cokelat warna-warni nya karena akan kita gunakan sebagai toping.
  • Blender kesemua bahan tersebut hingga hancur dan menyatu.
  • Jika sudah lembut, masukkan lagi kedalam freezer sampai beku. Stelah beku, bleder lagi hingga lunak dan bekukan kembali.
  • Lakukan langkah ini hingga 2 kali agar ice cream yang nanti akan disajikan lebih lembut.
  • Terakhir, hidangkan ice cream didalam cangkir atau mangkuk kecil lalu taburi dengan potogan buah strawberry dan buah kiwi diatasnya.
Lezat sekali jika resep dan cara membuat ice cream pisang coklat manis dan segar ini dapat dihidangkan kepada anak-anak kesayangan dirumah yang doyang dengan es krim sehat dan segar buatan ibu dirumah. Semoga resep ini juga bisa memberikan ide-ide kreatif untuk ibu-ibu dirumah. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT ICE CREAM PISANG COKLAT MANIS DAN SEGAR

es cream pisang coklat ini adalah dapat dikategorikan minuman dingin penghilang dahaga yang dibuat dari bahan dasar berupa es cream yang ditambah dengan beberapa bahan seperti pisang hijau lalu coklat sehingga menjadikan es cream satu ini sangat digemari. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar