Pages

RESEP DAN CARA MEMBUAT OAT NANGKA MANIS DAN LEZAT

Selasa, 06 Mei 2014 0 komentar

Oat Nangka Manis dan Lezat - Assalamualaikum wr wb dan salam sedap. Selamat pagi dan apa kabar ibu-ibu dan para pembaca dirumah?semoga kita selalu dan senantiasa diberikan oleh Allah SWT nikmat kesehatan dan tak lupa untuk bersyukur agar kita dapat menyajikan masakan-masakan lezat untuk keluarga kesayangan dirumah. Penulis kembali lagi dengan membawakan resep-resep masakan dan minuman yang tentunya sangat enak dan lezat disetiap harinya. Dipagi yang cerah ini penulis akan coba membagikan resep kudapan atau camilan lezat dan spesial yaitu oat nangka. Oat nangka ini adalah suatu resep kreasi yang dibuat dari bahan utamanya berupa quacker oat yang disisipkan buah nangka didalamnya dan menjadikan camilan yang satu ini sangat lezat dan patut dicoba oleh ibu-ibu dirumah. Membuat camilan yang satu ini sangatlah simple dan bahan-bahan yang dipakai pun tidaklah banyak. Jika ibu-ibu dan para pembaca yang ada dirumah ingin coba membuatnya dirumah, penulis akan bagikan secara gratis dan lengkap yakni sebagai berikut.
Bahan :
  1. 4 sdm quaker oat
  2. 30 gr buah nangka (iris-iris tipis)
  3. 1 sdm madu asli
  4. 1/2 gelas air panas
Cara membuatnya :
  • Mula-mula kita masukkan quaker oat yang sudah kita siapkan kedalam sebuah mangkuk lalu tuangkan air panas dan aduk secara merata.
  • Jika sudah tercampur rata, kita bisa masukkan 1 sendok makan madu kedalamnya lalu aduk rata kembali.
  • Selanjutnya masukkan irisan buah nangka kedalam mangkuk yang berisi oat nya.
  • Terakhir, sajikan oat nangka lezat ini selagi hangat. Nikmat sekali disajikan untuk sarapan atau bisa sebagai pengganti makan malam.
Mudah sekali bukan dalam membuatnya, kepada para pembaca dan ibu-ibu yang ada dirumah selamat mencoba resep dan cara oat nangka manis dan lezat ini. Semoga resep camilan atau kudapan yang penulis bagikan ini bermanfaat agar ibu-ibu dirumah bisa menghidangkan camilan-camilan lezat untuk suami dan anak dirumah. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT OAT NANGKA MANIS DAN LEZAT

Oat nangka ini adalah suatu resep kreasi yang dibuat dari bahan utamanya berupa quacker oat yang disisipkan buah nangka didalamnya dan menjadikan camilan yang satu ini sangat lezat dan patut dicoba oleh ibu-ibu dirumah. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar