Pages

RESEP DAN CARA MEMBUAT SANDWICH MINI KOMPLIT ENAK DAN SEDAP

Kamis, 01 Mei 2014 0 komentar

Sandwich Mini Komplit - Assalamualaikum wr wb dan salam sedap. Penulis kembali lagi di sore hari yang mendung ini akan mencoba untuk membagikan macam-macam resep masakan dan minuman disetiap harinya dengan rasa yang tentunya enak dan lezat. Penulis juga kembali untuk mengingatkan kita semua khususnya para pembaca dan ibu-ibu dirumah agar tak lupa untuk bersyukur dan selalu berdoa kepada Allah SWT disetiap harinya supaya diberikan nikmat sehat sehingga bisa memasakkan masakan lezat untuk keluarga tercinta yang ada dirumah. Sore ini penulis ingin memberikan resep hidangan pelengkap yang biasanya disajikan dipagi hari atau saat sedang berkumpul bersama keluarga, dimana resep ini adalah sandwich mini komplit. Sandwich itu sendiri adalah suatu makakan yang menggunakan bahan dasarnya berupa roti tawar kemudian roti ini diisi dengan berbagai macam bahan pelengkap lainnya seperti sayuran, daging dan lainnya. Dalam membuatan makanan satu ini sangat mudah bila ibu-ibu dirumah ingin coba membuatnya, penulis juga akan memberikan lengkap apa saja bahan yang akan dipakai dan bagaimana cara membuatnya.
Bahan :
  1. 6 lembar roti tawar
  2. 3 lembar smoke beef atau daging asap
  3. 3 lembar keju
  4. Mentega wishman secukupnya
  5. Daun selada secukupnya
  6. 1 buah tomat (iris tipis sesuai selera)
  7. saus sambal (jika suka)
Cara membuatnya :
  • Mula-mula kita cuci dan bersihkan daun seladanya.
  • Kemudian kita panggang daging asap yang sudah kita siapkan hingga matang.
  • Selanjutnya kita siapkan 1 lembar roti tawar lalu kita letakkan diatasnya daun selada, daging asap, irisan keju dan beri saus sambal. Lalu tutp kembali dengan selembar roti tawar.
  • Lakukan hal yang sama untuk lembaran roti berikutnya hingga semua bahan terpakai habis.
  • Terakhir sajikan sandwich diatas piring saji sebagai sarapan pagi atau bekal untuk anak tercinta dirumah agar tidak jajan makanan sembarangan.
Selamat mencoba resep dan cara membuat sandwich mini komplit enak dan sedap ini. Semoga resep hidangan untuk sarapan pagi dapat berguna dan bermanfaat agar ibu-ibu dirumah lebih kreatif dalam menyajikan masakan yang lezat dirumah untuk keluarga tercinta. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT SANDWICH MINI KOMPLIT ENAK DAN SEDAP

Sandwich itu sendiri adalah suatu makakan yang menggunakan bahan dasarnya berupa roti tawar kemudian roti ini diisi dengan berbagai macam bahan pelengkap lainnya seperti sayuran, daging dan lainnya. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar