Pages

RESEP DAN CARA MEMBUAT JUS SEMANGKA CAMPUR LEMON SEGAR PENGHILANG DAHAGA

Jumat, 23 Mei 2014 0 komentar

Jus Semangka Campur Lemon - Assalamualaikum wr wb, apa kabar ibu-ibu dan para pembaca sekalian yang mungkin lagi santai dirumah? Selamat pagi dan salam sedap. Semoga hari ini kita yang mungkin lagi diluar rumah maupun yang lagi senggang dirumah masih selalu diberikan Allah SWT nikmat sehat supaya dapat beraktivitas yang bermanfaat khususnya memasak hidangan lezat. Sudah terfikir ingin menyajikan masakan apa dimeja makan siang nanti, jangan khawatir penulis dikesempatan kali ini akan memberikan suatu resep minuman dingin yang dapat menghilangkan dahaga dengan rasa yang manis dan menyegarkan yaitu jus semangka campur lemon segar penghilang dahaga. Jus semangka yang penulis bagikan ini merupakan suatu jenis minuman dingin yang diolah dari bahan utamanya berupa semangka dan lemon segar yang mempunyai rasa sangat lezat dilidah dimana campuran manis dan asam dari lemon itu sendiri. Dibawah ini akan penulis beberkan apa-apa saja bahan yang akan dipakai serta lengkap dengan cara mengolahnya.
Bahan :
  1. 1/2 bagian buah semangka usahakan yang tidak berbiji (ambil bagian daging buahnya saja)
  2. 1 buah jeruk lemon
  3. 1 buah strawberry (sebagai toping)
  4. 2 1/2 sdm gula pasir
  5. 1 ltr air dingin
  6. Batu es secukupnya
Cara membuatnya :
  • Pertama kita blender dulu bahan seperti semangak, gula serta beri air dingin secukupnya. Blender kesemua bahan tersebut sampai halus.
  • Selanjutnya siapkan gelas yang sudah diberi es batu secukupnya lalu tuangkan jus semangka kedalamnya.
  • Setelah itu, belah jeruk lemonnya kemudian peraskan diatas jus mangga tadi.
  • Terakhir sajikan Jus semangka dengan buah strawberry diatasnya. Sangat cocok sekali disruput saat cuaca sedang panas.
Sangat sederhana bukan proses mauun bahan yang dipakai, namun cita rasa yang disajikan sangat spesial dan lezat. Selamat mencoba resep dan cara membuat jus semangka campur lemon segar penghilang dahaga ini, semoga dapat memberikan inspirasi kepada ibu-ibu maupun para pembaca dirumah yang ingin meghidangkan sajian lezat diatas meja makan rumahnya. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT JUS SEMANGKA CAMPUR LEMON SEGAR PENGHILANG DAHAGA

Jus semangka yang penulis bagikan ini merupakan suatu jenis minuman dingin yang diolah dari bahan utamanya berupa semangka dan lemon segar yang mempunyai rasa sangat lezat dilidah dimana campuran manis dan asam dari lemon itu sendiri. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar