Pages

RESEP DAN CARA MEMBUAT SAMBEL SOSIS RESEP SEDERHANA GURIH DAN MANTAP

Jumat, 16 Mei 2014 0 komentar

Sambel sosis Resep Sederhana Gurih dan Mantap - Assalamualaikum wr wb, dan salam sedap. apa kabarnya pembaca sekalian dan ibu-ibu dirumah? Penulis berharap masih dalam keadaan sehat walafiat dan tak lupa bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kita nikmat itu. Apakah ibu-ibu dirumah sudah memikirkan akan masak apa hari ini untuk bisa dicicipi anak dan suami dirumah? jika belum penulis akan coba membagikan suatu resep yang boleh ibu-ibu dan pembaca sekalian untuk mencobanya dirumah, dimana resep ini adalah sambal sosis dengan resep keluarga. Bagi para ibu-ibu muda yang ingin coba memasak masakan satu ini tidak ada salahnya jika ingin mencobanya. Sambel sosis yang penulis bagikan ini adalah suatu resep masakan rumahan yang dibuat dari bahan utamanya berupa sosis sapi yang kemudian dimasak atau ditumis dengan sambal beserta bahan bumbu lainnya. Langsung saja penulis akan jelaskan secara lengkap apa-apa saja bahan yang dipergunakan serta cara membuatnya yaitu sebagai berikut.
Bahan :
  1. 3 buah sosis Sapi (potong jadi 3 bagian, lalu iris lagi 1 sisi mnjadi 4 bagian jangan sampai putus)
  2. 2 sdm saus sambal
  3. 1 sdm minyak zaitun
  4. 1/2 sdt merica bubuk
  5. 1 sdm mentega
  6. Bawang goreng secukupnya (sebagai taburan)
  7. irisan daun seledri secukupnya (sebagai taburan)
Cara mebuatnya :
  • Pertama, kita panaskan terlebih dahulu mentega dan minyak zaitunnya.
  • Setelah itu, goreng potongan sosis hingga matang lalu kita tuangkan saus sambal dan sedikit merica bubuk sambil diaduk rata.
  • Jika sudah matang, angkat dan sajikan sosis sambal diatas piring saji dengan taburan baang goreng dan irisan daun seledrinya.
Simple bukan resep dan cara membuat sambel sosis resep sederahana gurih dan mantap ini? cocok sekali jika ibu-ibu dirumah ingin membuat hidangan spesial untuk anak kesayangan dirumah yang doyan sosis. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT SAMBEL SOSIS RESEP SEDERHANA GURIH DAN MANTAP

Sambal sosis yang penulis bagikan ini adalah suatu resep masakan rumahan yang dibuat dari bahan utamanya berupa sosis sapi yang kemudian dimasak atau ditumis dengan sambal beserta bahan bumbu lainnya. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar