Pages

RESEP DAN CARA MEMBUAT TELUR SOSIS ORAT ARIT BUMBU SPESIAL GURIH DAN LEZAT

Sabtu, 17 Mei 2014 0 komentar

Telur Sosis Orat Arit - Assalamualaikum wr wb, salam sedap. Halo ibu-ibu dirumah sekalian, bagiamana kabarnya hari ini? semoga masih selalu diberikan nikmat sehat oleh Allah SWt dan jika para pembaca dirumah ada yang masih sakit, penulis doakan supaa cepat sembuah agar dapat kembali bisa memasak masakan yang lezat untuk keluarga dirumah. Apa ibu-ibu dirumah sudah ada yang tau mau masakapa hari ini?atau mungkin masih ada yang bingung mau masak apa karena terlalu banyak resep yang ingin dicoba?hohoho.. Nah tentunya kali ini penulis akan coba memberikan suatu resep lauk atau hidngan pelengkap makan nasi yang sederhana namun memiliki rasa yang istimewa yaitu telur sosis orat arit bumbu spesial. Telur sosis orat arit ini adalah suatu lauk makan yang dimasak dengan menggunakan bahan utamanya berupa telur yang dimasak dengan resep kreasi serta ditambah dengan bahan bumbu spesial lainnya. Untuk bisa membuat masakan satu ini tidaklah sulit, bahan-bahan yang dipakaipun sederhana, akan tetapi rasa yang disajikan luar biasa. Adapun disini akan penulis bagikan apa bahan yang digunakan dan cara lengkap memubuatnya.
Bahan :
  1. 2 butir telur ayam
  2. 2 buah sosis (iris tipis sesuai selera)
  3. 2 siung bawang merah
  4. 3 buah cabai merah
  5. Garam halus secukupnya.
  6. 1 sdm minyak goreng.
Cara membuatnya :
  • Pertama kita siapkan kesemua bahan yang akan dipakai.
  • Kemudian iris tipis bawang merah serta daun bawangnya lalu sisihkan.
  • Selanjutnya ceplokkan telur ayam kedalam mangkuk, masukkan irisan sosis bawang merah, daun bawang serta garam halus secukupnya.
  • Kocok dan aduk telur menggunakan sendok makan hingga semua bahan tercampur rata.
  • Setelah itu, panaskan 1 sendok makan minyak goreng lalu tuangkan adonan telur dan orat arit telur didalam wajan hingga matang.
  • Terkahir, angkat dan sajikan telur ort arit diatas piring saji bersama dengan nasi putih hangat dan sayuran lainnya sebagai pelengkap.
Simple sekali cara membuatnya, semoga ibu-ibu dan pembaca dirumah dapat mencoba resep dan cara membuat telur sosis orat arit bumbu spesial gurih dan lezat ini agar dapat disajikan untuk keluarga kesayangan dirumah. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT TELUR SOSIS ORAT ARIT BUMBU SPESIAL GURIH DAN LEZAT

Telur sosis orat arit ini adalah suatu lauk makan yang dimasak dengan menggunakan bahan utamanya berupa telur yang dimasak dengan resep kreasi serta ditambah dengan bahan bumbu spesial lainnya. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar