Pages

RESEP DAN CARA MEMBUAT ES TOMAT MADU MANIS DAN SEGAR

Selasa, 20 Mei 2014 0 komentar

Es Tomat Madu - Assalamualaikum wr wb, selamat pagi dan salam sedap penulis ucapkan kepada pembaca sekalian yang mungkin sedang senggang. Apa kabar hari ini? semoga dalam keadaan sehat walafiat tentunya penulis doakan, dan jangan lupa untuk bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kita nikmat sehat itu. Sudah merencanakan untuk masak apa ibu-ibu hari ini, atau masih ada yang kebingungan mau masak apa. Tenang saja, penulis selalu kembali dengan membawakan resep-resep lezat yang tentunya bisa dicoba dirumah. Resep yang akan penulis berikan kali ini tentang minuman dingin yaitu es tomat madu manis dan segar. Es tomat madu merupakan suatu hidangan pencuci mulut atau penghilang dahaga yang sangat nikmat sekali dsantap ketika kita sedang kepanasan oleh terik matahari. Membuat es tomat ini tidaklah sulit untuk dipraktekkan dirumah, adapun cara membuatnya akan penulis terangkan dibawah ini.
Bahan :
  1. 1 buah tomat merah
  2. Madu asli secukupnya
Cara membuatnya :
  • Pertama kita cuci bersih terlebih dahulu tomat yang akan kita gunakan.
  • Kemudian bungkus tomat dengan plastik film lalu masukkan tmat kedalam freezer sampai tomat menjadi beku.
  • Setelah beku, masukkan tomat kedalam air, kupas kulit tomatnya karena sangat mudah sekali kulitnya terkelupas.
  • Selanjutnya, serut tomat beku tadi, bsa menggunakan blender atau mixer lalu masukkan didalam gelas dan tuangkan madu secukupnya.
  • Terakhir, sajikan es tomat madu untuk dapat disantap anak kesayangan dirumah.
Tidak sulit untuk dapat membuat minuman dingin satu ini. Semoga resep dan cara membuat Es Tomat Madu Manis dan Segar ini bisa memberikan banyak manfaat kepada ibu-ibu dirumah yang ingin menghidangkan sajian spesial dirumahnya. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT ES TOMAT MADU MANIS DAN SEGAR

Es tomat merupakan suatu hidangan pencuci mulut atau penghilang dahaga yang sangat nikmat sekali dsantap ketika kita sedang kepanasan oleh terik matahari. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar