Pages

RESEP DAN CARA MEMBUAT YOGURT APEL, SEHAT, BERGIZI DAN LEZAT

Rabu, 21 Mei 2014 0 komentar

Yogurt Apel - Assalamualaikum wr wb, selamat pagi ibu-ibu dan pembaca dirumah, salam sedap. Pagi ini penulis kembali untuk membawakan ibu-ibu dirumah suatu resep hidangan spesial yang tentunya bakal disukai anak-anak dirumah. Sebelum itu, penulis ingin ajak terlebih dahulu para pembaca dan ibu-ibu dirumah untuk berdoa kepada Allah SWT agar selalu diberikan nikmat sehat supaya kita bisa memasak masakan yang lezat untuk keluarga. Baiklah langsung saja resep yang ingin penulis bagikan kali ini adalah yogurt apel. Yogurt apel ini merupakan suatu makanan jenis kudapan lezat yang dibuat dari yogurt kemudian diberi buah apel dan dituangi sedikit madu. Membuat makanan satu ini tidaklah sulit jika pembaca sekalian dan ibu-ibu ingin mencoba membuatnya dirumah, akan penulis berikan lengkap apa saja bahan yang nanti akan kita pakai serta proses lengkap membuatnya yakni sebagai berikut.
Bahan :
  1. Yoghurt secukupnya
  2. 1 buah apel
  3. Madu asli secukupnya
Cara membuatnya :
  • Pertama, kita cuci apel terlebih dahulu dengan menggunakan air hangat lalu potong dadu atau iris sesuai selera.
  • Selanjutnya siapkan piring yang tahan panas lalu tata potongan apel tadi diatasnya.
  • Kemudian masukkan apel kedalam microwave dan panaskan kira-kira selama 3 menit.
  • Setelah itu, angkat dan tuangkan yogurt dan madu diatas potongan apel.
  • Siap disantap dan lezat sekali ketika disantap sebagai sarapan pagi.
praktis bukan untuk membuat sarap yang lezat dan bergizi disetiap paginya. Semoga resep dan cara membuat yogurt apel sehat, bergizi dan lezat ini bisa membantu ibu-ibu dan pembaca dirumah agar bisa memberikan sajian yang spesail disetiap paginya. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT YOGURT APEL, SEHAT, BERGIZI DAN LEZAT

Yogurt apel ini merupakan suatu makanan jenis kudapan lezat yang dibuat dari yogurt kemudian diberi buah apel dan dituangi sedikit madu. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar