Pages

RESEP DAN CARA MEMBUAT YOGURT LEZAT RASA ALMOND DINGIN DAN LEZAT

Rabu, 30 April 2014 0 komentar

Yogurt Lezat Rasa Almond - Assalamualaikum wr wb dan salam sedap. Penulis kembali menyapa para pembaca sekalian yang ada dirumah untuk dapat memberikan berbagai macam resep masakan dan minuman disetiap harinya. Semoga pagi ini senantiasa diberikan nikmat sehat oleh Allah SWT supaya dapat memasak hidangan lezat untuk keluarga kesayangan yang ada dirumah. Pagi ini penulis ingin coba membagikan suatu resep yang spesial untuk anak-anak dirumah agar yaitu yogurt lezat rasa almond. Yogurt rasa almond ini merupakan suatu kudapan yang terbuat dari yogurt kemudian diberi tambahan almond bubuk dan menjadikan kudapan ini bisa dijadikan pengganti jajanan anak ibu yang ada dirumah. Dalam membuat camilan atau kudapan yang satu ini sangatlah simple dan mudah jika para pembaca dan ibu-ibu dirumah ingin coba membuatnya, penulis juga akan memberikan secara lengkap bahan apa saja yang dipakai serta bagaimana membuatnya diantaranya sebagai berikut.
Bahan :
  1. 2 buah yoghurt dengan rasa jeruk (rasa dapat disesuaikan dengan selera)
  2. Whipped cream (jenis light whip)
  3. 1 sachet almond bubuk
Cara membuatnya :
  • Mula-mula kita siapkan cangkir atau gelas lalu kita masukkan yogurt kedalamnya.
  • Setelah itu kita bisa tambahkan whipped cream dan taburi juga diatasnya almond bubuk.
  • Selanjutnya diginkan yogurt yang sudah kita buat tadi didalam lemari es.
  • Terakhir sajikan yogurt rasa almond dalam keadaan dingin dan anak tentunya kan lebih suka.
Selamat mencoba resep dan cara membuat yogurt lezat rasa almond dingin dan lezat ini. Semoga resep ini megenai camilan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi ibu-ibu dirumah yang ingin anaknya agar tidak selalu jajan sembarangan lagi diluar rumah. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT YOGURT LEZAT RASA ALMOND DINGIN DAN LEZAT

Yogurt rasa almond ini merupakan suatu kudapan yang terbuat dari yogurt kemudian diberi tambahan almond bubuk dan menjadikan kudapan ini bisa dijadikan pengganti jajanan anak ibu yang ada dirumah. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar