Pages

RESEP DAN CARA MEMBUAT ICE CREAM COKELAT DURIAN MANIS DAN LEZAT

Sabtu, 26 April 2014 0 komentar

Ice Cream Cokelat Durian - Assalamualaikum wr wb dan salam sedap. Penulis kembali lagi untuk membagi-bagikan suatu resep masakan dan minuman yang tenunya dengan cita rasa yang sedap dan lezat ini. Semoga dipagi yang cerah ini senantiasa diberikan oleh Allah SWT nikmat sehat dan kesempatan agar para pembaca setia kulineerbee dan ibu-ibu dirumah dapat mencoba resep masakan dan minuman lezat ini dirumah. Dihari minggu yang cerah ini penulis akan membagikan suatu resep minuman dingin yang tentunya sngat cocok sekali dihidangkan ketika seluruh keluarga berkumpul dirumah, resepnya yaitu ice cream coklat durian. Ice cream cokelat durian ini adalah suatu sajian atau minuman dingin yang diolah dari bahan utamanya berupa ice cream coklat yang kemudian diolah bersama buah durian sehingga cita rasa yang disajikan sangatlah lezat khususnya bagi anak-anak yang gemar dengan ice cream. Prose pembuatan minuman dingin jenis ini sangatlah simple dan mudah untuk ibu-ibu coba dirumah, disini penulis akan bagikan lengkap bahan apa saja yang dipakai serta cara membuatnya.
Bahan :
  1. 1 biji buah durian yang masih ada daging buahnya (jika tidak ada bisa memakai pop ice sachet dengan rasa durian)
  2. 4 sdm ice cream cokelat
  3. 1 bungkus meses coklat
  4. cochocips secukupnya sebagai topping
  5. 1 sdm susu kental manis
  6. 200 ml air es
  7. batu es secukupnya
Cara membuatnya :
  • Mula-mula kita siapkan mangkuk kecil lalu masukkan terlebih dahulu buah duriannya lalu masukkan 4 sendok makan ice cream coklatnya.
  • Selanjutnya kita taburi bagian atasnya dengan meses coklat dan chococips seukupnya.
  • Terakhir, sajikan ice cream coklat durian dalam keadaan dingin.
Selamat mencoba resep dan cara membuat ice cream coklat durian manis dan lezat ini. Semoga resep minuman dingin ini dapat banyak memberikan manfaat untuk ibu-ibu dirumah agar dapat menghidangkan hidangan lezat untuk suami dan anak kesayangan dirumah. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT ICE CREAM COKELAT DURIAN MANIS DAN LEZAT

Ice cream cokelat durian ini adalah suatu sajian atau minuman dingin yang diolah dari bahan utamanya berupa ice cream coklat yang kemudian diolah bersama buah durian sehingga cita rasa yang disajikan sangatlah lezat khususnya bagi anak-anak yang gemar dengan ice cream. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar