Pages

RESEP DAN CARA MEMBUAT SANDWICH ISI DAGING ENAK DAN LEZAT

Jumat, 29 November 2013 0 komentar

Sandwich isi daging enak dan lezat - Resep yang akan kita bahas pada hari ini yaitu tentang makanan untuk sarapan yang menggunakan roti gandum sebagai bahan utamanya yaitu sandwich. Sandwich merupakan salah satu makanan yang biasa disantap di pagi hari sebagai sarapan serta sangat cocok sekali sebagai makanan untuk bekal anak disekolah. Sandiwch yang akan kita buat kali ini yaitu sandwich dengan isi daging dengan rasanya yang sangat lezat. Untuk membuat sandwich ini bahan-bahan yang diperlukan tidak sulit untuk dicari dan didapat seperti beberapa potong roti gandum, olesan margarine, lembaran keju, lembaran daging sapi atau boleh menggunakan daging asap, serta beberapa bahan tambahan lainnya. Untuk mengetahui resep serta proses pembuatan roti gandum isi ini secara lengkap dapat diikuti langkah-langkah dibawah ini sebagai berikut.
 
Bahan :
  1. 8 potong roti gandum.
  2. 4 lembar keju kraft.
  3. 4 lembar potongan daging sapi.
  4. 1 buah tomat besar (iris-iris tipis).
  5. Beberapa lembar daun selada (cuci bersih).
  6. Kaldu sapi bubuk Sebagai bumbu tambahan.
  7. Margarine secukupnya.
Cara membuatnya :
  • Mula-mula panggang setengah matang beberapa lembar roti gandum yang telah disiapkan, kemudian angkat dan beri olesan margarine untuk satu bagian dari sisi roti gandumnya.
  • Selanjutnya susun secara urut dimulai dari paling bawah yaitu roti, 1 lembar keju, lembaran daging sapi, daun selada serta tomat lalu beri sedikit taburan bubuk kaldu sapi diatasnya, dan terakhir tutup kembali dengan potongan roti.
  • Lakukan cara yang sama hingga semua roti gandum dan bahan habis.
  • Setelah itu letakkan Sandwich diatas piring yang tahan panas kemudian panggang kembali dalam microwave hingga keju meleleh dan daging matang.
  • Terakhir, sajikan sandwich untuk keluarga tercinta.
Selamat mencoba resep dan cara membuat sandwich isi daging enak dan lezat ini. Semoga resep yang dibahas dalam artikel kita kali ini dapat lebih banyak memberikan manfaat serta dapat membuat ibu-ibu dirumah lebih berkreasi lagi untuk menyajikan sarapan pagi serta bekal yang lezat kepada anak dan suami tercinta. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT SANDWICH ISI DAGING ENAK DAN LEZAT

Sandwich merupakan salah satu makanan yang biasa disantap di pagi hari sebagai sarapan serta sangat cocok sekali sebagai makanan untuk bekal anak disekolah. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar