Pages

RESEP DAN CARA MEMBUAT JUS BUH PELANGI MANIS DAN LEZAT

Senin, 17 Februari 2014 0 komentar

Jus Buah Pelangi - Assalamualaikum wr wb, selamat pagi penulis ucapkan kepada ibu-ibu dirumah yang masih setia dan menyempatkan diri untuk membaca artikel tentang resep masakan yang lezat. Semoga pagi hari ini kita semua masih tetap diberikan oleh Allah SWT kesehatan agar tetap bisa memasakan masakan yang lezat untuk keluarga tercinta dirumah. Pada kesempatan kali ini penulis ingin mencoba membahas suatu resep minuman dingin yang tentunya enak utntuk disantap bersama keluarga yaitu jus buah pelangi. Jus buah pelangi ini merupakan suatu minuman dingin hasil kreasi yang dibuat dari beberapa macam buah-buahan yang kemudian diaduk menjadi satu bersama es batu. Dalam membuat jus buah ini tidaklah sulit untuk dipraktekkan, adapun apa saja bahan yang nantinya akan digunakan serta bagaimana proses mmbuatnya secara lengkap antara lain sebagai berikut.
Bahan :
  1. 1 buah mangga (ambil bagian dagingnya saja).
  2. 150 gram buah strawberry (bersihkan kemudian potong kecil).
  3. 2 buah kiwi (potong dan ambil bagian dagingnya saja).
  4. 1 sachet susu kental manis rasa vanila.
  5. Gula pasir secukupnya.
  6. Es batu secukupnya.
  7. Air matang secukupnya.
Cara membuatnya :
  • Mula-mula siapkan blender kemudian masukkan bahan-bahan seperti potongan strawberry, susu kental manis secukupnya, gula pasir, air secukupnya dan es batu. Blender kesemua bahan terebut hingga halus lalu masukkan kedalam suatu wadah terpisah. Lakukan hal yg sama kepada buah mangga an buah kiwinya. Pisahkan masing-masing buah yang telah diblender tersebut.
  • Selanjutnya siapkan gelas kemudian tuangkan jus strawberry, lalu selanjutnya jus mangga dan terakhir jus kiwinya. Cara penyajian sesuai selera ibu-ibu dirumah.
  • Terakhir, berikan potongan buah strawberry diatasnya lalu sajikan.
Selamat mencoba resep dan cara membuat jus buah pelangi manis dan lezat ini. Semoga resep yang penulis bahas kali ini banyak memberikan manfaat serta inspirasi kepada ibu-ibu dirumah untuk dapat menyajikan hidangan yang lezat kepada anak dan suami tercinta dirumah. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT JUS BUH PELANGI MANIS DAN LEZAT

Jus buah pelangi ini merupakan suatu minuman dingin hasil kreasi yang dibuat dari beberapa macam buah-buahan yang kemudian diaduk menjadi satu bersama es batu. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar