Pages

RESEP DAN CARA MEMBUAT MIE GORENG SPESIAL PEDAS DAN MANTAP

Rabu, 11 Juni 2014 0 komentar

Mie Goreng Spesial Pedas - Assalamualaikum wr wb, halo selamat pagi ibu-ibu cantik dan pembaca setia sekalian, salam sedap. Sebelum memulai mengulas resep apa yang akan penulis bagikan hari ini, penulis tak lupa untuk mengajak kita semua terlebih dahulu untuk berdoa kepada Allah SWT supaya diberikan nikmat sehat agar kita bisa melakukan aktivitas secara biasanya terutama memasak. Baiklah, dipagi yang cerah nan seria ini penulis akan membagikan suatu resep masakan atau boleh penulis kategorikan sebagai kudapan atau hidangan pelengkap yaitu mie goreng spesial pedas. Mie goreng spesial pedas ini adalah suatu masakan yang dibuat dari bahan utamanya berupa mie instant yang dimasak dengan campuran bahan seperti sambal, bawang merah dan beberapa bahan tambahan lainnya. Untuk membuat masakan yang satu ini pun jika ibu-ibu maupun pembaca sekalian ingin membuatnya tidaklah sulit, penulis akan bagikan lengkap bahan apa yang akan kita gunakan dan bagaimana cara membuatnya diantaranya sebagai berikut.
Bahan :
  1. 1 bungkus mie instant rebus (lengkap bersama bumbunya)
  2. 1 butir telur ayam
  3. 1 siung bawang merah (iris tipis)
  4. 3 buah cabai merah (iris tipis)
  5. 3 sdm saus sambal
  6. minyak goreng secukupnya (untuk menumis)
  7. Kecap manis secukupnya
Cara membuatnya :
  • Pertama kita masak mie instantnya sampai matang, lalu tiriskan (untuk bumbunya jangan dicampur dulu).
  • Selanjutnya, panaskan minyak goreng kemudian tumis bawang merah, irisan cabai hingga harum.
  • Setelah itu, ceplokkan telor kedalam tumisan dan orak-arok hingga tercampur rata.
  • Kemudian masukkan mie rebus tadi kedalam tumisan lalu masukkan bumbu mie nya, saus sambal, serta kecap secukupnya. Masak hingga kesemua bahan tercampur rata dan matang.
  • Terakhir, angkat dan sajikan mie goreng pedas spesial diatas piring saji.
Simple sekali bukan cara membuat makanan satu ini. semoga resep dan cara membuat mie goreng spesial pedas dan mantap ini dapat memberikan ibu-ibu maupun pembaca dirumah suatu inspirasi agar dapat menghidangkan masakan yng lebih lezat lagi tentunya untuk kelaurga tersayang yang ada dirumah. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT MIE GORENG SPESIAL PEDAS DAN MANTAP

Mie goreng spesial pedas ini adalah suatu masakan yang dibuat dari bahan utamanya berupa mie instant yang dimasak dengan campuran bahan seperti sambal, bawang merah dan beberapa bahan tambahan lainnya. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar