Pages

RESEP DAN CARA MEMBUAT ES SIRUP MADU SEGAR

Kamis, 05 Juni 2014 1 komentar

Es Sirup Madu - Assalamualaikum wr wb, apa kabar good people sekalian? Selamat pagi dan salam sedap. Penulis hari ini kembali dengan membawakan suatu resep makanan dan minuman lezat yang tentunya bisa dihidangkan disetiap harinya untuk keluara kesayangan dirumah. Semoga hari ini ibu-ibu dan pembaca sekalian yang mungkin lagi santai dirumah masih diberikan nikmat sehat lahir dan batin oleh Allah SWT agar kita bisa melakukan aktivitas bermanfaat disetiap harinya seperti memasak. Dipagi yang cerah dan bersinar ini penlis ingin coba membagikan suatu resep minuman dingin yang segar yaitu Es sirup madu. Es sirup madu ini penulis kategorikan sebagai minuman dingin yang menyegarkan yang bisa disajikan ketika kita sedang dahaga karena cuaca panas. Jika ibu-ibu dirumah ingin tahu bagaimana cara membuat minuman segar ini, penulis akan bagikan cara membuatnya dibawah ini.
Bahan :
  1. 1 sdm sirup coco pandan
  2. 1 sdm madu asli
  3. Serutan kelapa muda secukupnya
  4. Es batu secukupnya
  5. Air Matang secukupnya
Cara membuatnya :
  • Pertama kita siakan cangkir atau gelas lalu tuangkan sirup coco pandan dan madunya.
  • Selanjutnya tuangkan air matang kedalam cangkir yang berisi sirup kira-kira setengah cangkir saja.
  • Aduk rata sirup tersebut hingga tercampur rata, lalu masukkan es batu dan kelapa muda secukupnya kedalam cangkir yang berisi sirup tadi.
  • Terakhir sajikan es sirup madu dan sip untuk diminum.
Praktis bukan membuat minumn dingin yang menyegarkan satu ini, semoga resep dan cara membuat es sirup madu segar ini bisa memberikan banyak inspirasi kepada ibu-ibu dan pembaca yang ada dirumah yang ingin mencoba menyajikan suatu minuman dingin yang spesial untuk suami dan anak kesayang yang ada dirumah. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT ES SIRUP MADU SEGAR

Es sirup madu ini penulis kategorikan sebagai minuman dingin yang menyegarkan yang bisa disajikan ketika kita sedang dahaga karena cuaca panas. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...