Pages

RESEP DAN CARA MEMBUAT ES WORTEL JERUK NIPIS SEGAR DAN LEZAT

Minggu, 08 Juni 2014 0 komentar

Es Wortel Jeruk Nipis - Assalamualaikum wr wb, selamat pagi pembaca yang budiman dan ibu-ibu sekalian, salam sedap. Penulis selalu kembali dengan membawakan suatu resep masakan maupun minuman yang spesial dan lezat yang sangat cocok sekali dihidangkan untuk keluarga tercinta dirumah. Penulis juga ingin mengajak kita sekalian yang sedang membaca blog ini baik yang ada dirumah maupun yang lagi dimobil atau diluar rumah untuk berdoa kepada Allah SWT agar selalu diberikan nikmat kesehatan supaya kita bisa beraktivitas kembali khususnya memasak. Pagi ini penulis ingin membagikan resep minuman dingin nan menyegarkan yaitu es wortel jeruk nipis. Es wortel jeruk nipis ini penulis kategorikan sebagai minuman dingin dimana minuman ini diolah dari bahan utamanya berupa wortel yang diberi madu sehingga rasa yang disajikan sangat unik namun tetap segar. Jika ibu-ibu ataupun pembaca dirumah ingin mencoba membuat minuman dingin ini disini penulis berikan lengkap milai dari bahan yang dipakai hingga resep lengkap membuatnya.
Bahan :
  1. 1 buah wortel
  2. 1 buah jeruk nipis (peras dan ambil air jeruknya kira-kira 1 sendok makan)
  3. 1 sdm madu
  4. 200 ml air matang
Cara membuatnya :
  • Pertama, kupas dan bersihkan kulit wortel lalu blender wortel bersama dengan air matang.
  • Selanjutnya saring bahan yang kita blender tadi dan buang ampasnya.
  • Setelah itu kita masukkan air jus kedalam gelas lalu berikan air perasan jeruk nipis dan madu lalu aduk rata.
  • Terakhir, sajikan es wortel dengan diberi es batu didalamnya.
sangat simple es wortel ini untuk ibu-ibu coba dirumah. Semoga resep dan cara membuat es wortel jeruk nipis segar dan lezat ini dapat membantu menyajikan minuman dingin yang lezat dirumah. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT ES WORTEL JERUK NIPIS SEGAR DAN LEZAT

Es wortel jeruk nipis ini penulis kategorikan sebagai minuman dingin dimana minuman ini diolah dari bahan utamanya berupa wortel yang diberi madu sehingga rasa yang disajikan sangat unik namun tetap segar. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar