Pages

RESEP DAN CARA MEMBUAT GREEN TEA LATTE SEHAT DAN MENYEGARKAN

Rabu, 07 Mei 2014 0 komentar

Green Tea Latte - Assalamualaikum wr wb, salam sedap. Apa kabar ibu-ibu yang ada dirumah sekalia, semoga kita semua masih senantiasa diberikan oleh Allah SWT nikmat sehat dan kesempatan disetiap harinya supaya ibu-ibu dirumah bisa memasakkan sajian lezat dimeja makan rumahnya. Kali ini dan dipagi hari yang cerah ceria ini penulis kembali unutk membagi-bagikan resep spesial dan sedap untuk para pembaca sekalian dan ibu-ibu yang sedang duduk santai dirumah. Penulis akan coba memberikan suatu resep minuman yang sehat nan menyegarkan yaitu green tea latte. Green tea latte ini adalah minuman dengan resep kreasi yang segar dan menyehatkan dimana minuman ini dibuat dan diolah dari teh hijau yang kemudian dicampurkan coklat serta bahan-bahan lainnya sehingga jadilah minuman spesial ini. Untuk membuat green tea latte ini, ibu-ibu dirumah dan para pembaca sekalian tidak perlu susah-susah untuk membuatnya. Penulis akan beberkan secara lengkap bagaimana proses membuatnya dan apa-apa saja bahan yang nantinya akan kita pakai, diantaranya sebagai berikut.
Bahan :
  1. 30 gram green tea sachet
  2. 250 ml susu sapi cair
  3. 40 gram coklat putih batang (lelehkan)
  4. gula pasir secukupnya
Cara membuatnya :
  • Mula-mula kita akan didihkan terlebih dahulu susu dan coklatnya sambil diaduk secara merata.
  • Setelah mendidih, kita tuangkan kira-kira 5 sendok makan larutan susu dan coklat kedalam cangkir yang sudah kita masukkan green tea dan gula secukupnya. Lalu aduk rata.
  • Selanjutnya, kita tuangkan semua larutan susu dan coklat tadi kedalam cangkir dan aduk-aduk cepat hinnga green tea latte berbusa.
  • Terakhir, sajikan green tea latte dalam keadaan hangat untuk keluarga dirumah.
Simple kan resep minuman yang penulis bagikan kali ini, selamat mencoba resep dan cara membuat green tea latte sehat dan menyegarkan ini. Semoga ibu-ibu dirumah dapat mencoba untuk membuatnya, dijamin suami maupun anak kesayangan ibu-ibu dirumah akan ketagihan untuk selalu dibuatkan minuman lezat ini. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT GREEN TEA LATTE SEHAT DAN MENYEGARKAN

Green tea latte ini adalah minuman dengan resep kreasi yang segar dan menyehatkan dimana minuman ini dibuat dan diolah dari teh hijau yang kemudian dicampurkan coklat serta bahan-bahan lainnya sehingga jadilah minuman spesial ini. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar