Pages

RESEP DAN CARA MEMBUAT JUS MANGGA SEHAT DAN SEGAR

Jumat, 13 Desember 2013 0 komentar

Jus Mangga Sehat dan Segar - Resep yang akan kita bahas hari ini yaitu tentang minuman dingin yang menyegarkan, dimana minuman yang akan kita buat yaitu jus mangga. Jus mangga ini merupakan salah satu buah yang diblender kemudian diberi batu es sehingga menjadi minuman yang diberi nama jus. Untuk membuat jus mangga ini sendiri bahan utama yang kita butuhkan yaitu buah mangga yang sudah masak dan batu es. Dalam proses membuatnyapun sangatlah sederhana. Adapun untuk dapat mengetahui secara lengkap proses membuatnya antara lain sebagai berikut.

Bahan :
  1. 1 kg buah mangga yang matang.
  2. batu es secukupnya.
  3. Gula pasir secukupnya.
Cara membuatnya :
  • Pertama kupas buah manga kemudian ambil bagian daging mangganya saja.
  • Selanjutnya masukkan potongan buah mangga kedalam blender dan masukkan juga batu es dan gula secukupnya kedalam blender.
  • Blender kesemua bahan tersebut hingga tercampur rata.
  • Setelah kesemua bahan halus dan tercampur rata, tuangkan jus buah kedalam gelas atau cangkir lalu sajikan.
Selamat mencoba resep dan cara membuat jus mangga sehat dan segar ini. Semoga resep jus yang kita bahas pada kesempatan kali ini dapa memberikan banyak manfaat bagi para pembaca yang ingin membuat jus yang segar. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT JUS MANGGA SEHAT DAN SEGAR

Jus mangga ini merupakan salah satu buah yang diblender kemudian diberi batu es sehingga menjadi minuman yang diberi nama jus. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar